Tuesday, January 11, 2022

Cara Menempatkan Produk Anda ke Toko Eceran dengan Mengikuti Tips Ini Saat Mendekati Pembeli

Cara Menempatkan Produk Anda ke Toko Eceran dengan Mengikuti Tips Ini Saat Mendekati Pembeli

Ricki Rubin memiliki lebih dari sepuluh tahun pengalaman membeli untuk Gump's, Wendy Foster, Restoration Hardware, dan Macy's. Hari ini dia akan berbagi dengan kami sudut pandangnya tentang hubungan pembeli/penjual, dan tips untuk memasukkan produk Anda ke toko ritel.

Hai, Ricki. Selamat datang. Ricki, apa tanggung jawab utama Anda sebagai pembeli?

Ricki: Tanggung jawab utama saya adalah menetapkan pilihan kuat yang menarik, baru, dan segar, menurut pedoman pembelian terbuka dan tenggat waktu serta persyaratan musiman.

Rachel: Apa pedoman open-to-buy itu? Apa artinya?

Ricki: Sebagai pembeli, kami merencanakan fiskal per bulan. Kami merencanakan aliran penerimaan kami, berapa banyak yang akan kami belanjakan Jual barcode stiker murah. Kami merencanakan berapa banyak yang kami harapkan untuk dilakukan dalam penjualan, dan seberapa besar kami mengantisipasi penurunan harga, berdasarkan penjualan karyawan atau diskon dagang atau penurunan harga—ketika sebuah produk dikliringkan—karena kami pada akhirnya, sebagai pembeli, mengelola bisnis. Jadi pada dasarnya ini adalah rencana bisnis, dan mengalir, dan setiap akhir bulan, angkanya bergulir. Jika kita menghasilkan penjualan yang lebih tinggi, itu mempengaruhi apakah kita menghasilkan lebih banyak penerimaan bulan depan. Ini sangat membantu kami sebagai matriks untuk membangun bisnis.

Rachel: Jika Anda pergi dari bulan ke bulan, dan Anda melihat berapa banyak uang yang harus Anda keluarkan, bagaimana Anda memutuskan apa yang akan Anda hasilkan?

Ricki: Itu semua tergantung. Setiap toko berbeda. Jika saya berpikir tentang toko rumah, dan saya memikirkan pengalaman saya di Restoration Hardware and Gump's, ini tentang tema di toko. Kami memiliki tanggal pemasangan lantai yang ditetapkan. Kami bekerja dengan direktur visual kami, dan membangun tema dan skema warna dan cerita keseluruhan, yang dimulai pada titik waktu tertentu dan berlalu, biasanya, enam minggu. Dan tidak setiap item di toko memiliki tema, tetapi ini benar-benar peta untuk menciptakan sudut pandang di toko dan menjaga semuanya tetap konsisten.

Rachel: Bisakah Anda memberikan contohnya? Apakah itu musiman... atau liburan?

Ricki: Misalnya, di Gump's, kami membuat tema Jaipur yang sedang naik daun ini di toko. Itu dimulai pada bulan Juli, dan semuanya tentang India, dan kami memiliki palet warna tertentu, banyak nada permata, banyak emas. Itu adalah pedoman yang bagus untuk mengetahui apa yang harus dicari. Namun, toko tidak sepenuhnya eksentrik pada instalasi itu karena ada hal lain yang terjadi dalam bisnis khusus ini dan di Restoration Hardware.

Toko itu, ketika saya di sana, kami pasti mengikuti rotasi atau set lantai. Jadi mungkin skema warna kami banyak biru dan banyak kuning untuk musim panas, dan kami menemukan banyak produk yang cocok di dunia itu.

Rachel: Saat Anda membawa barang-barang ini dan Anda menjalani rotasi enam minggu, bagaimana seseorang yang mencoba menjual ke toko Anda mengetahui hal itu? Apakah itu sesuatu yang Anda sangat- informasi itu sesuatu yang Anda sangat terus terang? Apakah Anda tahu apa yang akan terjadi selama satu tahun penuh? Seberapa jauh sebelumnya mereka merencanakan instalasi ini?

Ricki: Ya, itu pasti tergantung pada toko, dan tidak setiap toko, sekali lagi, beroperasi pada kalender instalasi. Karena saya juga membuat pakaian dan pakaian jadi, kami tidak mengikuti irama itu. Hanya saja perlu diperhatikan, tergantung pada jenis produk yang dijual grosir atau pemilik bisnis, jenis produk apa dan bagaimana hal itu akan diterjemahkan ke dalam apa yang dilakukan pengecer tertentu.

Ketika datang ke pakaian dan bayi, yang juga telah saya lakukan dan saat ini, kami pada dasarnya menggunakan palet warna dan aliran musiman. Saat ini saya sedang melihat produk Spring. Saya melihat tren di pasar dan kemudian saya mengejar, dengan kuat, vendor atau desainer tertentu yang menarik.

Rachel: Apa cara terbaik untuk seseorang yang ingin menampilkan lini produk mereka di depan Anda-saya katakan Anda, tapi maksud saya, di depan pembeli. Apa pendekatan terbaik yang harus mereka ambil berdasarkan semua yang telah Anda ceritakan dan alami?

Ricki: Jika seseorang yang baru dan telah mengembangkan produk mereka sendiri, saya pikir pengetahuan adalah kekuatan. Yang paling penting adalah, tentu saja, untuk menetapkan, kira-kira, berapa harga biaya mereka. Apa dimensinya? Berapa harga grosir? Apa lead time untuk memproduksi produk ini dan mengirimkannya ke toko? Pembeli ingin merasa aman, mengetahui bahwa mereka dapat mengandalkannya karena kami merencanakan secara fiskal, yang ditetapkan berdasarkan tema; ada begitu banyak dalam perencanaan keuangan.

No comments:

Post a Comment